Kang Ubes : Jum’at Berkah Program Terbaru PKB Cimahi

  • Whatsapp

infobanua.co.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Cimahi Melaunching Program Jum’at Berkah, kegiatan tersebut terintegrasi dengan program Foodbank dari DPW PKB Jabar.

Jum’at berkah adalah serangkaian kegiatan berbagi makanan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai tindak lanjut dari program AMi Road to 2024.

Kegiatan tersebut dimulai dari berbagi makanan kepada masyarakat disetiap hari Jum’at dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

Ketua dewan Pengurus Cabang PKB kota Cimahi kang Dedi Ubes S.Hum mengungkapkan bahwa ‘Jumat berkah adalah kegiatan yg akan kita lakukan secara rutin, dihari tersebut kita ( PKB Cimahi ) memberikan makanan kepada masyarakat.

” Disetiap hari Jum’at kita berupaya selalu Istiqomah membagikan makanan kepada masyarakat disekitaran kantor PKB Cimahi di Jl Helikopter komplek Melong Green, kota Cimahi” (2/4/21)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus PKB Cimahi, selain membagikan makanan, para kader PKB tersebut sembari mengedukasi masyarakat supaya tetap mentaati protokol kesehatan, dimana Pandemi Covid-19 ini belum dinyatakan berakhir, oleh karenanya PKB Cimahi terus mendorong dan berupaya dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Pandemi tersebut.

Terakhir Kang Ubes sapaan akrabnya menambahkan bahwa PKB Cimahi akan terus membantu masyarakat sebab politik kehadiran bukan politik 5 tahunan dengan mengejawantahkan kepentingan masyarakat ” Tuturnya ( 2/4/21 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *