Selesai Sesuai Rencana, Hasil TMMD ke-110 Kodim Tanjung Diserahkan ke Bupati Tabalong

  • Whatsapp

TANJUNG – Program Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1008/Tanjung di Desa Lok Batu, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) telah berakhir.

TMMD ke-110 Kodim 1008 Tanjung dibuka secara resmi sejak 2 Maret 2021 dan kemudian ditutup pada 31 Maret 2021.

Dalam waktu sekitar sebulan itu telah berhasil dibuat badan jalan sepanjang 3.400 m x 7 m disertai tiga jembatan box culvert dan pembuatan drainase.

Kemudian juga ada pembuatan pos kamling, rehab rumah tidak layak huni serta berbagai sasaran non fisik meliputi bakti sosial dan penyuluhan.

Hasil TMMD ini pun telah diserahkanDanrem 101/Antasari Brigjen TNI, Firmansyah ke Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani dalam rangkaian acara penutupan.

Terhadap hasil TMMD ini, terutama untuk badan jalan yang jadi sasara utama, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, menyatakan, pihaknya dengan DPRD sudah ada melakukan pembicaraan terkait rencana untuk melanjutkan kualitas jalannya.

“Sepanjang dananya memungkinkan kelanjutan ini akan kita laksanakan diperubahan anggaran, melalui karya bakti kodim,” katanya.

Dimana jalan akan ditingkatkan secara bertahap dan targetnya apabila sudah sesuai dengan klasfikasi jalan TMMD ini akan dijadikan jalan kabupaten.

Anang juga menyampaikan, karena kegiatan TMMD ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Tabalong maka diharapkannya TMMD bisa dilakukan lagi di Tabalong.

Sumber:  banjarmasin.tribunnews.com 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *