Bukan Keberuntungan M. Syarifuddin Dua Kali Menduduki Kursi Bupati Kotabaru

  • Whatsapp

KOTABARU, infobanua.co.id – Lahi-lagi pecah telur untuk yang kedua kalinya, Muhammad Syarifuddin, kembali menduduki kursi jabatan bupati kotabaru namun kali ini sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kotabaru.

Muhammad Syarifuddin yang sekarang menjabat Kepala Dinas Pariwisata Kalsel ditunjuk langsung oleh kementrian dalam negri (KEMENDAGRI). Untuk memimpin roda kepemerintahan di Bumi Saijaan.

M Syarifuddin dilantik langsung oleh Pj Gubernur Kalsel, Safrizal, di kediaman Gubernur Kalsel gedung Mahligai Pancasila, Sabtu (3/4).

Pelantikan pun di saksikan langsung oleh sejumlah pejabat Pemkab Kotabaru, melalui daring, untuk menyaksikan prosesi pengambilan sumpah jabatan secara virtual di ruangan Operation Room.

Asisten III, Murdianto, menerangkan pelantikan Pj Bupati Kotabaru dilakukan untuk mengisi kekosongan kepala daerah. Mengingat, ada 25 hari jeda waktu menunggu pelantikan bupati terpilih yang akan dilantik pada tanggal 26 April mendatang.

“Dengan dilantiknya M Syarifuddin sebagai Pejabat Bupati Kotabaru, semoga pemerintahan tetap berjalan, Sekaligus beliau dapat menjalankan agenda kepemerintahan hingga dilantiknya bupati defenitif untuk kabupaten kotabaru ,” Pungkasnya.

febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *