Diduga Adanya Siraman Upeti, Pelaku DK, AD, Dan AN, Pengguna Narkotika, Jenis Sabu Bebas

  • Whatsapp

Medan, Infobanua.co.id – Diketahui setelah ditangkap Polisi lebih kurang 8 hari lalu, dan diamankan di Sel Tahanan Polsek Medan Kota Polrestabes Medan, karena Tindak Pidana Narkotika, akan kepemilikan Narkotika, Jenis Sabu, sebanyak 2 Paket, diduga Pelaku DK, dan AD yang Keduanya merupakan Warga Jalan Paduan Tenaga, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, yang berprofesi sebagai Satpam, serta Seorang Rekannya, berinisial AN, dibebaskan oleh Penyidik Polsek Medan Kota Polrestabes Medan dengan adanya Siraman Upeti, sebesar Rp. 45.000.000, Sabtu (03/04/2021) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Awak Media dari lokasi kejadian, Ketiga Pelaku ditangkap Polisi usai membeli Narkotika, Jenis Sabu itu dari Jalan Sei Mati, Kampung Baru, Kota Medan, saat mengendarai Sepeda Motor, Jenis Honda Beat, Sabtu (27/03/2021) lalu.

“Disaat pulang, usai Pelaku AD, dan AN, membeli Dua Paket Narkotika, Jenis Sabu, dari Kawasan Sei Mati, di Perjalanan mereka langsung dihadang Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Kota Polrestabes Medan. Kemudian Kedua Pelaku digeledah Petugas, dan menemukan, serta menyita barang bukti, berupa Narkotika, Jenis Sabu, sebanyak Dua Paket.

Saat dibawa ke Mako Polsek Medan Kota, dan diinterogasi Petugas, Kedua Pelaku mengakui, bahwa barang tersebut merupakan milik mereka berdua, dan Seorang Temannya, berinisial DK, akhirnya turut pula ditangkap Tim Unit Reskrim Polsek Medan Kota,” ujar Salah Seorang Sumber yang identitasnya tidak bersedia disebut.

Lebih lanjut ditambahkannya, setelah kurang lebih 8 hari ditangkap dan diamankan di Sel Tahanan, Ketiganya bisa terbebas dari jerat hukum. Infonya diketahui diduga setelah adanya Penyerahan Upeti, sebesar Rp. 45.000.000.

“Peristiwa itu terjadi, Jumat (02/04/2021) malam, Ketiganya bisa dibebaskan, dimana Pihak Keluarga disampaikan Penyidik agar membawa Baju Ganti Ketiganya, supaya tak terlihat seperti Orang yang dibebaskan dari Tahanan, disaat mereka keluar dari Mako Polsek Medan Kota, dan bebas dari jerat hukum, yang merupakan tahanan Polsek Medan Kota,” sebut Sumber.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Riki Ramadan saat dihubungi via WhatsAppnya, dan mengirimkan Pesan Singkat, Minggu (04/04/2021), sekira pukul 13.30 WIB, terkait informasi yang menjadi kabar berita itu, Kapolsek tidak merespon untuk dimintai tanggapannya,meskipun Pesan Singkat tersebut telah dibacanya.

(William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *