Gereja di Kota Pekalongan Dijaga Ketat Polisi

  • Whatsapp

Pekalongan, infobanua.co.id – Kapolres Pekalongan Kota Akbp M Irwan Susanto S.I.K,SH,MH, mengunjungi sejumlah gereja Minggu Paskah di wilayah kota Pekalongan minggu, (4/4/2021).

Gereja yang didatangi antara lain , Gereja Santopetrus, Gereja Maranata dan Gereja GKJ. Untuk kegiatan peribadatan Paskah ini, Kapolres menegaskan berjalan lancar dan kondusif.

“Untuk kegiatan yang dipantau di wilayah kota Pekalongan sebanyak 3 tempat yang seluruhnya diberikan pengamanan oleh TNI dan Polri,” kata Kapolres dalam keterangannya.

Menurut Kapolres, kegiatan pengamanan ini dilakukan mulai dari peninjauan Kamis Putih hingga minggu malam nanti.

“Pagi ini ibadah paskah semuanya berjalan dengan baik, tidak ada kegiatan gereja yang terganggu oleh peristiwa yang terjadi di Makassar,” ungkap mantan Penyidik KPK ini.

Orang nomor satu di Polres Pekalongan Kota itu meminta seluruh anggota untuk terus melaksanakan pengamanan secara maksimal bekerja sama dengan TNI.

Menurut keterangan kapolres, melaksanakan kegiatan ibadah dengan lancar, TNI-Polri akan melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan pengamanan dengan sebaik-baiknya.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan Selamat Merayakan Ibadah Paskah bagi seluruh rekan-rekan yang beragam katolik dan kristiani,” ungkapnya.

( simbah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *