Ardiansyah Terima Kunjungan Dirut dan Komut BPD Kaltimtara – Diharapkan Kerjasama Terus Ditingkatkan

  • Whatsapp

SANGATTA- Senin (5/4/2021) siang, Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman kembali menerima tamu penting. Kali ini Ardiansyah menerima kunjungan silaturahmi Direksi PT BPD Kaltimtara di Ruang kerjanya, Kantor Bupati Kutim. Kunjungan tersebut dipimpin Direktur Utama (Dirut) PT BPD Kaltimtara Muhammad Yamin dan Komisaris Utama (Komut) Sulaiman Gafur beserta jajarannya.

Dirut PT BPD Kaltimtara Muhammad Yamin menjelaskan kunjungan ini bertujuan menjalin silaturahmi serta membangun kedekatan di kedua belah pihak.

“Kunjungannya tidak lain untuk menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kutim. Selebihnya, juga dalam rangka memperkenalkan diri,” jelasnya.

Banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan yang hangat ini. Satu diantaranya, Ardiansyah mengutarakan bahwa Pemkab Kutim sebagai salah satu pemegang saham tentunya terus berupaya meningkatkan kinerja dan progres, terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Melalui pertemuan ini dia berharap kedepan dapat meningkatkan kerja sama yang lebih baik, antara Pemkab Kutim dan Bank Kaltimtara

“Tentunya kami atas nama Pemkab Kutim mengucapkan selamat bekerja dan (semangat) memajukan PT BPD Kaltimtara,” kata Ardiansyah. (hms7/hms3)

Sumber:  pro.kutaitimurkab.go.id 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *