Terima Audiensi Bawaslu Kutim – Bupati Apresiasi Pilkada Berlangsung Sukses

  • Whatsapp
Suasana audiensi Bawaslu dengan Bupati Kutim. (Wahyu Yuli Artanto Pro)

SANGATTA – Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman menerima audiensi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Senin (5/4/2021), diruang kerja Bupati. Audiensi tersebut sekaligus silahturahmi oleh Bawaslu Kutim, usai Bupati dan Wakil Bupati Kutim terpilih dilantik.

Bupati Ardiansyah Sulaiman menyambut baik pihaknya. Serta mengapresiasi terselenggaranya Pilkada di Kutim dengan baik dan aman, berkat kerja keras dari semua pihak.

“Terima kasih atas terselenggara Pilkada yang aman dan damai di Kutim, berkat kerja keras semua pihak, termasuk Bawaslu,” ucap Ardiansyah.

Dalam kesempatan itu, Bawaslu Kutim menyampaikan beberapa hal, diantaranya laporan pengembalian sisa dana hibah dari Pemkab Kutim kepada Bawaslu dalam Pilkada 2020.

“Semua pertanggung jawabannya, sudah diserahkan dan sudah dikembalikan,” ungkap Ketua Bawaslu Kutim Andi Mappasiling usai pertemuan itu.

Kemudian, kerkoordinasi tahapan pemilu serentak 2024. Bawaslu dan KPU akan mulai bergerak kembali untuk pemutakhiran data dan beberapa tahapan lainnya. (hms15/hms3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *