Categories: Blitar

Terkait Kontes Kambing, Polresta Blitar Akan Panggil Pengelola Pasar Hewan Srengat Blitar

Blitar, infobanua.co.id – Polres Blitar Kota, dalam hal ini Satreskrim Polres Blitar Kota, berencana akan memanggil pengelola pasar hewan Srengat, Kabupaten Blitar, terkait penyelenggaran kontes Kambing Etawa yang tidak berijin pada Minggu, 04 April 2021 kemarin.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan, mengatakan bahwa, Satreskrim Polres Blitar Kota berencana akan memanggil pengelola pasar hewan Srengat, Kabupaten Blitar, untuk mengkonfirmasi bagaimana kontes Kambing Etawa tersebut bisa digelar padahal tidak mempunyai ijin, baik rekomendasi dari Satgas covid-19 Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, maupun dari Polsek Srengat.

“Dalam hal ini, panitia acara kontes Kambing kooperatif ketika dihimbau untuk menghentikan kegiatan kontes Kambing, mereka langsung menghentikan dan uang peserta yang ikut kontes Kambing juga dikembalikan,” kata Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan, Senin 05-04-2021.

Menurut Ahmad, bahwa kepada petugas, panitia mengakui acara kontes Kambing tersebut memang tidak mempunyai ijin.

Namun karena pengumuman kontes Kambing sudah disebar dan banyak peserta yang sudah membayar uang pendaftaran, sehingga panitia tetap berencana menyelenggarakan acara kontes Kambing tersebut.

“Himbauan untuk menghentikan acara kontes Kambing itu sebagai antisipasi agar tidak ada klaster baru penyebaran covid-19,” jlentrehnya.

Telah diberitakan sebelumnya, bahwa kontes Kambing Etawa di pasar hewan Kauman Srengat, Kabupaten Blitar dibubarkan Polisi karena tidak mendapat ijin, pada Minggu 04 April 2021 kemarin. (Eko.B).

admin

Recent Posts

Angka Kemiskinan di Pessel Masih Tinggi, Pemkab Sebut Trentnya Kian Menurun Pertahunnya

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Presentase angka penduduk miskin di Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) masih…

23 menit ago

IDE by Indosat Business dan Google Cloud Gelar Startup Bootcamp 2024, Berdayakan Bisnis Rintisan Lewat Inovasi dan Wawasan Teknologi

Jakarta, 26 Maret 2024 – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui Indosat Digital Ecosystem (IDE) by Indosat…

32 menit ago

Spesial di Momentum Ramadan dan Lebaran XL Axiata Business Solutions Hadirkan Promo Khusus untuk Pelanggan Korporasi

XL Axiata Business Solutions (XLABS) menawarkan tiga produk layanan yang bisa didapatkan oleh para pelanggan…

54 menit ago

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis SSos Apresiasi Musrembang 2024 Dalam RKPD Kotabaru Tahun 2025

Kotabaru, Infobanua.co.id - Pemkab Kotabaru menggelar acara musrenbang tahun 2024 dalam RKPD tahun 2025. Acara…

1 jam ago

Pemkab Pessel Bakal Rekrutmen 500 Orang PPPK dan CPNS Tahun Ini

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) bakal menuntaskan semua…

2 jam ago

Pemkab Pessel Bakal Relokasi Korban Terdampak Parah Banjir dan Longsor di Kecamatan Sutera

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) tengah berupaya mencarikan…

2 jam ago