Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Syaiful Rahmadi Menyayangkan Terminal Induk Kotabaru Yang Ada Di Setagen Pengelolaannya Di Ambil Alih Provinsi.

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Syaiful Rahmadi anggota Komisi I DPRD Kotabaru sangat menyayangkan Kabupaten Kotabaru saat ini tidak mempunyai terminal induk setelah pengelolaannya diambil alih Pemerintah Provinsi Kalsel.

Menurut Syaiful , tak adanya terminal induk kini para pendapatan sopir angkotan kota dan pedesaan tersebut mengakibatkan berkurangnya pendapatan para sopir, ujar Syaiful, selasa (6/4/2021)

Haraapan saya, terminal induk kitabaru yang ada di setagen itu bisa di kembalukan lagi oleh provisi ke kabupaten kotabaru.

” karena kita semua tau, terminal induk itu sekarang kondisinya seakan mati suri, ujarnya.

Sementara kepala dinas perhubungan Koatabru Sugiannoor berharap sama apa yang di harapkan oleh Syaiful Rahmadi anggota DPRD kotabaru agar pengelolaan terminal tersebut bisa di kembalikan lagi ke kabupaten Kotabaru.

Syaiful menambahkan, kami akan menyurati Dinas perhubungan Provinsi dan gubernur kalimantan selatan, untuk meminta kembali pengelolaan terminal induk yang ada di setagen tersebut dapat di kelola oleh pemerintah kabupaten kotabaru.

“Semoga saja apa yang kita harapakan ini bisa terwujut,tutur Syaiful.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *