Booth UMKM Ciptausaha Diresmikan Bupati dan Wakil Bupati

  • Whatsapp
Peresmian Booth UMKM di hadiri Ketua DPRD Berau Madri Pani, General Manager CSR PT. Berau Coal Horas P. Pardede, Sultan Sambaliung, OPD Pemkab Berau, Tokoh Masyarakat, Lurah Sambaliung, Polsek, Danramil dan sejumlah pihak terkait lainnya. (Foto skf/Infobanua.co.id)

BERAU, Infobanua.co.id – Booth Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) program PPM PT. Berau Coal, diresmikan secara simbolis oleh Bupati Berau Hj Sri Juniarsih Mas dan Wakil Bupati Berau H. Gamalis, di Tepian Keraton, Keluarahan Sambaliung. Selasa,(6/4).

Dalam sambutan Hj Sri Juniarsih Mas mengatakan, terimakasih banyak atas support PT Berau Coal. Mudah-mudahan dapat membantu roda ekonomi masyarakat.

“Kami berpesan dan berharap kepada para UMKM, berjualanlah dengan baik, sebaik-baiknya. Lestarikanlah tempat ini agar dapat dilirik oleh masyarakat, untuk dapat berkunjung. Selain itu, jagalah kebersihan, kelestarian, keindahan, supaya berkelanjutan jangka panjang, jangan lupa, menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, karena pendemi belum berakhir,”pintahnya.

Sementara H. Gamalis menyampaikan, ada 30 Booth, dari 60 pengusaha UMKM. Sekiranya dalam hal ini, yang ada di tepian teratai Sambaliung, agar supaya tempat tertata rapi.

“Booth UMKM juga termasuk dalam 18 program kami bersama Ibu Sri Juniarsih,” ucapnya.

Saya turut mengapresiasi PT. Berau Coal, serta berharap kepada pelaku UMKM, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Disamping itu, menurut General Manager CSR PT. Berau Coal Horas P. Pardede, pemberian Booth memang ditujukan kepada PKL ataupun pelaku usaha UMKM, di Kabupaten Berau, Kelurahan Sambaliung.

“Di masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, mudah-mudahan, bisa meningkat perekonomian masyarakat, dan destinasi wisata keraton sambaliung, serta wisata kuliner lainnya,” katanya. (skf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *