Bupati Malinau Topan Amrullah Akhiri Masa Jabatannya

  • Whatsapp

Malinau, Infobanua.co.id – Bupati Malinau, DR. Topan Amrullah, Spd, Msi
Perkenan kan saya mengajak kita sekalian untuk senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa karena atas Rahmat dan hidayah nya lah kita masih di berikan kesempatan untuk tetap berkarya di dalam pengabdian kita sebagai abdi pemerintah dan masyarakat kabupaten Malinau terlebih pada pagi hari ini kita akan mengikuti memori serah terima jabatan Bupati Malinau masa jabatan 2016 – 2021 dalam keadaan sehat walafiat.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sesuai dengan ketentuan perundang – undangan bahwa tanggal 4 April 2021 masa jabatan Bupati dan wakil Bupati 2016 – 2021 berakhir sehingga pada hari ini.

Dengan rasa syukur perkenan saya mewakili bapak DR. Yansen TP , M.si menyampaikan ungkapan syukur dan aprisiasi yang setulus tulus nya kepada yang terhormat, ketua DPRD , wakil ketua 1 dan 2 dan anggota DPRD Kabupaten Malinau, Forum komunikasi pimpinan daerah serta seluruh jajaran nya, sekda, staf ahli, para Asisten , OPD Pemda malinau.

Mencurahkan tenaga dan prestasinya dalam mendukung terlaksananya kabupaten Malinau yang dan sejahterah melalui GERDEMA dengan mendapat kan dukungan dari semua pilar dalam menjalan kan kegiatan program GERDEMA di bumi Intimung yang kita cintai bersama sehingga visi dan misi Kabupaten Malinau dapat terwujud dan menjadikan Kabupaten Malinau maju dan sejahtera.

Dalam menjalankan visi misi Kabupaten Malinau periode tahun 2016 – 2021 tentu mendapatkan berbagai rintangan , termasuk pada awal tahun 2020 kita di hadapkan dengan situasi pandemi Covid 19 sehingga sampai saat ini berdampak pada Rocofosing anggaran APBD tahun 2019 – 2021 kendala yang di hadapi adalah tidak maksimalnya beberapa kegiatan namun kita optimis bahwa dengan usaha dan kerja keras dari semua pihak terkait kita akan mampu melewati situasi sulit ini yang juga tengah di hadapi Indonesia dan Negara lain nya.

Pada tanggal 26 April 2021 mendatang akan dilaksanakan pelantikan Bupati terpilih kita do a kan semua dapat berjalan dengan aman dan tertip sehingga Bupati dan wakil Bupati terpilih dapat melanjutkan program serta visi dan misi yang meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Malinau. Kata nya

PLH Bupati Malinau, DR. Ernes Silvanus ,S.pi, MM
Mohon kerja sama kita semua dalam mempersiapkan sesuatu nya pada pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih padatanggal 26 April 2021 yang akan datang ini. Ujarnya

Penulis : Philipus.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *