Komisi III DPRD Kotabaru Gelar Rapat Bersama Dengan Dinas Pendidikan, Guna Kesiapan Sekolah Tatap Muka Di Kabupaten Kotabaru

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Komisi III DPRD Kotabaru, menggelar rapat dengan dinas pendidikan kabupaten kotabaru, guna membahas persiapan sekolah tatap muka di sejumlah sekolah di kabupaten kotabaru.

Wakil komisi III DPRD Kotabaru Gewsima Mega Putra mengatakan, Kita hari ini memanggil Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Kemenag dan PGRI, guna menindaklanjuti SKB 4 Mentri, untuk kesiapan belajar tatap muka di bulan Juli ini, uajar Putra, usai rapat, Senin 5 April 2021.

Dalam gelar rapat dengan instansi terkait,DPRD Kotabaru mendiskusikan tentang kesiapan regulasi ataupun unsur- unsur di dalamnya terkait proses belajar-mengajar secara tatap muka.

Dalam pemaparan disampaikan mulai dari kesiapan vaksin guru- guru dan kesiapan sekolah- sekolah, tentang kesiapan belajar mengajar tatap muka di setiap sekolah sekolah yang ada di kabupaten kotabaru.

Dalam hal ini beberapa anggota DPRD Kotabaru turut memberikan masukan serta dukungan dalam melakukan persiapan belajar mengajar tatap muka.

Gewsima Mega Putra menuturkan, semuanya itu di kembalikan lagi ke SKPD terkait. Ketika regulasinya sudah ada komisi akan melakukan rapat ulang apa regulasi yang sudah ditetapkan,” Kalau regulasinya sudah ada kita akan rapat lagi,” ujarnya.

Untuk sekolah tatap muka ini menjadi kewenangan pihak provinsi.

Putra mengatakan teman teman di PGRI mengharapakan adanya komunikasi intens yang dibantu oleh anggota dewan, khususnya mengenai vaksinasi”, ungkap Putra.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *