Wali Kota Banjarbaru Silaturahmi ke Kementerian Pemuda dan Olahraga

  • Whatsapp

Banjarbaru, infobanua.co.id –  Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin berkesempatan bertemu dan bersilaturahmi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali, yang bertempat di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta.

 

Kegiatan pada hari ini di damping Kepala Bappeda Kota Banjarbaru dan Kepala BPKAD Kota Banjarbaru, serta ketua dan wakil ketua DPRD Taufik Rachman.

 

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin menyampaikan harapan dan keinginan untuk Banjarbaru dapat memiliki stadion baru sebagai pengganti stadion mini H Idak yang kini telah berubah fungsi menjadi Pasar Bauntung modern.

 

Secara prinsip Menteri Pemuda dan Olahraga sependapat dan akan berkoordinasi dengan Kementerian PPN/Bappenas serta Kementerian PUPR untuk mewujudkannya.

 

“Insya Allah kita berharap, dalam waktu yang tidak terlampau lama, The New Stadium of Banjarbaru akan berdiri gagah dan siap melahirkan atlet-atlet terbaik Banua khususnya dari Kota Banjarbaru, “ ujarnya.

 

H M Aditya Mufti Ariffin  menambahkan tepat 38 hari berlalu, sejak diberikan kepercayaan dan secara resmi dilantik sebagai Walikota Banjarbaru.

 

“Mohon doa dan dukungan selalu kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru agar selalu diberikan dan dilimpahkan kesehatan serta selalu amanah agar tetap bisa menjemput ikhtiar memberikan kinerja terbaik bagi kota kelahiran ulun, Kota Banjarbaru,” ungkap Wali Kota  Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin.

Yus/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *