Mobil Anggota DPRD Sintang Ditembak Pengendara Sepeda Motor

  • Whatsapp

Sintang, infobanua co.id – Penembakan mobil anggota DPRD dari Partai Hanura Kabupaten Sintang berhasil diungkap polisi, Minggu (4/04/2021).

Hal ini dikatakan Kabag Humas Polres Sintang Iptu Hariyanto, kronologis penembakan Minggu (4/4/2021) sekitar jam 17.00 wib. Pelaku mengendarai sepeda motor berpapasan dengan mobil yang dikendarai Nikodemus, di jalan yang sempit dan kondisi jalan agak miring pada saat berpapasan tersebut sepeda motor pelaku hampir tersenggol mobil Niko.

“Pelaku kesal dan langsung emosi dan sempat meneriaki mobil tersebut, tetapi tidak dihiraukan dan tetap melanjutkan perjalanannya. Sehingga pelaku berbalik arah mengejar mobil yang di kendarai Niko. Diperjalanan pelaku mampir ketempat keponakannya untuk meminjam senapan angin dan mengajak keponakannya untuk ikut dengan pelaku mengejar mobil Niko,” katanya.

Kata Hariyanto, pelaku menggunakan sepeda motor untuk mengejak Niko, sesampainya di dekat pintu gerbang Selamat Datang Desa Binjai Hilir. Pelaku melihat mobil Niko. Karena kondisi jalan yang rusak mobil tersebut berjalan lambat, pelaku langsung menghentikan sepeda motor. “Dengan jarak sekitar 15 meter pelaku langsung memompa senapan anginnya dan mengisi peluru. Dengan posisi duduk diatas sepeda motor langsung menembak ke mobil Niko. Tembakannya mengenai bak mobil Niko. Usai menembak pelaku kabur pulang kerumahnya,” katanya.

Saat ini pelaku TR ditahan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan barang bukti 1 ( satu ) butir proyektil peluru senapan angin. Barang bukti berupa 1 senapan angin merek River, 1 mobil Toyota Hilux KB 8086 EE dan 3 peluru senapan angin disita.  ( ysi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *