Pemukiman Warga di Pekalongan Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp

Pekalongan, infobanua.co.id – Mengingat masih adanya warga masyarakat yang terpapar covid 19 di kelurahan Pasirkratonkramat kecamatan Pekalongan Barat kota Pekalongan bhabinkamtibmas Aiptu Teguh Ap bersama Satgas covid Kelurahan Pasirkratonkramat melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar pemukiman warga yang terpapar Covid 19, Rabu (7/4/2021).

Dalam kegiatan penyemprotan cairan desinfektan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala kelurahan bersama bhabinkamtibmas Kelurahan Pasirkramatkraton Polsek Pekalongan Barat Polres Pekalongan kota Aiptu Teguh Ap dan juga gugus tugas , Linmas serta Relawan.

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilakukan di sekitar Rt 3/ 4 Kelurahan Pasirkramatkraton yang menjadi prioritas tempat penyemprotan dikarenakan ada beberapa warga yang terpapar covid 19 serta tempat ibadah yang ada.

Bhabinkamtibmas Aiptu Teguh menuturkan kegiatan penyemprotan tersebut dilakukan untuk mencegah dan menanggulangi wabah virus covid-19 yang ada di kelurahan Pasirkramatkraton

Kegiatan penyemprotan ini sengaja diprioritaskan di Rt 3/ 4 tersebut dikarenakan ada beberapa warga di RW tersebut yang terpapar covid 19,” ucap Aiptu Teguh Ap.

Tambahnya, selain di Rt 3 Rw 4 kelurahan Pasirkramatkraton, penyemprotan cairan disinfektan juga dilakukan secara serentak di RW lainya yang ada dikelurahan itu.

Di tempat terpisah Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Willer Napitupulu SE,MH juga menyampaikan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di kecamatan Pekalongan Barat dilakukan secara bertahap di tiap-tiap kelurahan di mana dapat beberapa warga Pasirkramatkraton yang terpapar covid 19,”jelasnya. red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *