Warga Diajak Budayakan Kerja Bhakti

  • Whatsapp

Bajawa, Infobanua.co.id – Sebelum melaksanakan kerja bhakti, personil Polres Ngada mengikuti apel pagi bersama dengan instansi terkait di lapangan Apel kantor Daerah Ngada, Rabu (07/04/2021). Apel Bersama dalam rangka kerja bhakti dipimpin langsung oleh Bupati Ngada Paru Andreas, S.H, M.H, turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkompimda Ngada.

Kegiatan Kerja Bhakti membersihkan puing-puing akibat Bencana Alam yang terjadi di Kabupaten Ngada sejak hari minggu 04 April sampai dengan 05 April 2021 yang banyak mengakibatkan keruskan rumah, kantor, dan lainnya serta banyak pohon-pohon disekitar jalan raya tumbang sehingga mengganggu aktifitas pengguna jalan.

Sementara Kapolres Ngada bersama anggota Polres Ngada melaksanakan kerja Bhakti membersihkan puing-puing pepohonan yang masih menutup jalan raya dan membersihkan ranting-ranting pohon bambu yang berpotensi menimbulkan kecelakaan masyarakat sekitar, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kelurahan Jawa Meze Kecamatan Bajawa.

Kapolres Ngada mengatakan, Kegiatan ini merupakan kepedulian kami terhadap dampak dari bencana alam Angin Kencang disertai hujan yang melanda Kabupaten Ngada dan dikota Bajawa khususnya beberapa hari yang lalu, di Wilayah Polsek Jajaran juga melaksanakan kegiatan kerja Bhakti membersihkan puing-puing bencana alam

“Banyak pohon bambu dan pohon lainnya yang tubang, bahkan tiang listrik pun tumbang menghalangi jajan raya”

“Kami sebagai aparat kepolisian merupakan tugas pokok kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya, terhindar dari gangguan, salah satunya dengan membersihkan jalan raya dari benda-benda yang dapat mengakibatkan kecelakaan.

(Gusti Bebi Daga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *