Tim Satgas Penanganan Covid-19 Tapin Monitoring Perusahaan

  • Whatsapp
ilustrasi vaksin covid-19.

RANTAU, infobanuna.co.id – Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tapin meninjau tiga perusahaan di Tapin dalam rangka melihat penanganan Covid-19 yang dilakukan pihak perusahaan terhadap seluruh karyawannya. Rabu (7/4/2021).

Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tapin yang melakukan kunjungan monitoring terdiri dari TNI-POLRI, Satpol PP-Damkar, Orari Lokal Tapin, Dinas Kesehatan, Dinas Ketenagakerjaan Tapin monitor ke-3 perusahaan seperti PT.Global Markara Teknik, KSO.Aditama pembangunan Rumah Sakit baru di Trantang, dan PT.Bumi Rantau Energi (BRE).

Hasilnya dari monitoring yang mereka lakukan, Kepala Dinas Tenaga Kerja Tapin, Fauziah mengatakan, “Pihak perusahaan sudah menjalankan aturan protokol kesehatan, bahkan mereka sudah membentuk tim satgas kecil di lingkungan perusahaannya,”katanya.

Selain itu, pihaknya berkodinasi dengan perusahaan berkaitan dengan posko. Pos jaga disitu rencananya dijadikan posko untuk memantau karyawannya yang keluar masuk dan mendata karyawan yang dari luar daerah.

“Jika itu dikerjakan sehingga bisa memberikan kemudahan bagi tim gugus tugas penanganan Covid-19 Tapin yang mengevaluasi,”katanya.

Reporter Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *