Banyak Kenangan yang di Dapat dari Mantan Wakil nya, Ini yang di Katakan Wali Kota Depok Usai Lepas Sambut

  • Whatsapp

Depok, Infobanua.co.id – Lepas sambut Wakil Wali Kota Depok Periode 2016-2021 dan Sekretaris Daerah Kota Depok Periode 2017-2021, dan pelepasan Purna Bhakti Kepala OPD, berlangsung di gedung D’Baleka II lantai 10, Kamis (08/04/2021).

Dalam sambutannya Walikota Depok Mohammad idris berkata banyak sekali kenangan-kenangan dan pelajaran yang bisa didapatkan dari Pak Pradi Supriatna selama menjabat bersama.

“Seorang warga negara yang mempunyai kelapangdadaan integritas untuk negara akan merasa berat karena 5 tahun bukan waktu yang sedikit walaupun tidak terasa, tapi tetap saja ada sesuatu hal yang kita rasakan beda. Apalagi tadi di visualisasikan dengan foto-foto kenangan kita” kata Walikota Depok, Mohammad Idris.

“Kenangan paling membekas adalah bisa belajar menjadi tokoh-tokoh masyarakat atau leader dari macam-macam lifestyle. Ada yang informal dan non informal, ini saya belajar dari pak Pradi saya belajar bahasa-bahasa gaul istilahnya yang non informal” lanjutnya.

Tidak lupa juga Mohammad Idris mengucapkan terima kasih khususnya untuk Pak Pradi Supriatna yang sudah menjadi wakilnya selama 5 tahun menjabat.

Lepas sambut di hadiri Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, mantan Wakil Wali Kota Pradi Supriatna, mantan Sekda drg.Hardiono, Pj.Sekda Sri Utomo, Ketua DPRD Kota Depok M.Yusufsyah Putra, Unsur Forkopimda, para Assistent dan Staf Ahli, Kepala OPD, Camat. (Wahyu) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *