INPERA Bagi bagi Masker Membantu Pemerintah Dalam Penanggulangan Pandemi Covid 19

  • Whatsapp

Karawang, Infobanua.co.id – Insan Pers Nusantara INPERA bagi bagi masker membantu Pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid 19 kali ini pembagian masker di Tugu Tani Jalan Syech Quro depan Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, Pada Kamis 08/04/2021.

Turut membagikan masker pengurus INPERA di bantu Plh Lurah Palumbonsari Rasam Hermanto, A Carya Satpol-PP Kelurahan Palumbonsari dan Babinsa Kelutahan Palumbonsari Serka Hendri AS, Koramil 0401 Karawang Kota.

Kali ini INPERA membagikan masker sebanyak 850 pcs kepada pedagang, penguna jalan kaki, sepeda motor, sopir truck, sopir pickup dan sopir angkot berikut penumpangnya.

Dikatakan Darmawan, Ketua Bidang Kesejahteraan dan Sosial, INPERA,”Kegiatan bagi bagi masker ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat peduli terhadap sesama untuk tidak lalai menggunakan masker saat keluar rumah, ingat pandemi ini belum berakhir, ” Katanya.

Hal senada juga di sampaikan, Ketua Umum INPERA, Heri Widodo, “Menghimbau kepada masyarakat terutama masyarakat Kelurahan Palumbonsari agar selalu waspada dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan untuk kali ini pembagian Masker yang kedua kalinya di Tugu Tani Palumbonsari, sebelumya pembagian masker di lakukan di lima titik, pasar Cikampek, terminal Cikampek, Pasar Johar, Pasar Rengasdengklok, Tugu Kebulatan Tekad , “Jelasnya.

Untuk mencegah penyebaran Covid 19, Plh Lurah Palumbonsari Rasam Hermanto mengimbau kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat bepergian, karena kita tidak tahu siapa diantara kita yang terpapar atau OTG.

Plh Lurah Palumbonsari, Rasam Hermanto, Mengungkapkan, ” Hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian masker secara meluas pada masyarakat di lingkungan Kelurahan Palumbonsari. Dengan adanya kegiatan ini, Alhamdulilah sudah banyak membantu, Pelaksanaan kegiatan dari Insan Pers Nusantara INPERA, kita dari Kelurahan memfasilitasi sekaligus mendukung kegiatan ini, “Ucapnya.

Lanjut Rasam, “Alhamdulillah tadi sudah berjalan kurang lebih 1 jam pembagian masker tersebut mudah-mudahan masyarakat yang tadi menerima masker tetap waspada, karena pandemi masih ada kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan, “Ujarnya.

“Semoga pandemi ini segera berakhir, Diingatkan kepada seluruh warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan di manapun berada jangan sampai kita melalaikannya, karena pandemi ini masih ada kita tetap harus waspada, kalau kita mematuhi protokol kesehatan pandemi ini akan berakhir,”Pesannya.

Dalam kesempatan itu Rasam berharap agar INPERA selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan menjadikan contoh untuk yang lainnya agar selalu peduli dengan lingkungan sekitar.

“Mudah mudahan INPERA Bisa lebih sukses dan lebih ditingkatkan lagi performanya khususnya di Karawang juga memberikan yang berkualitas, “Pungkasnya.

Iswanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *