Pererat Ikatan Rohani, Polres Tolikara Laksanakan Binrohtal Bersama Casis Bintara Noken

  • Whatsapp

Karubaga, infobanua.co.id – Guna Mempererat ikatan rohani antar Keluarga Polres Tolikara dan Casis Bintara Noken T.A 2021 dilaksanakan Binrohtal Rutin bertempat di Aula Polres Tolikara dipimpin Oleh Pdt. Aten Jikwa. Jumat (09/03).

Dalam Khotbahnya, Pdt. Aten Jikwa mengingatkan agar selalu merenungi ajaran-ajaran dan makna kehidupan sesuai dengan firman-Nya, selalu dijadikan contoh untuk hidup yang baik dalam kehidupan pribadi, keluarga dan dalam pekerjaan sekalipun.

“Disetiap permasalahan dan pergumulan, serahkan semuanya dan berdoa kepada Tuhan. Pasti ada jalan yang di berikan, sesuai dengan bunyi sabda Tuhan Allah “Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan,” ucap Pdt. Aten Jikwa

Disaat yang sama, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H mengucapkan bahwa kegiatan Binrohtal ini diharapkan menjadi sebuah kewajiban umat beragama bukan dalam bentuk paksaan dan tekanan.

“Setidaknya mari sempatkanlah waktu untuk memuji dan berdoa kepada-Nya, karena Ia selalu menyertai kita selama melangkah dari hari lepas hari,” Ucap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *