Pos Polisi Tugu Pramuka “Sanika Satyawada” Mulai Difungsikan Setelah Diresmikan Kapolres Cianjur

  • Whatsapp
Kapolres Cianjur AKBP MOCHAMAD RIFAI, S.I.K.,.M.Krim,saat menggunting pita sebagai tanda diresmikannya Pos Polisi Tugu Pramuka "Sanika Satyawada", Jum'at (09/04/2021).

Cianjur – Pos Polisi Tugu Pramuka Yang diberi nama “Sanika Satyawada”,bertempat di Prapatan Lampu merah Tugu Pramuka Kecamatan Karangtengah Cianjur, diresmikan Kapolres Cianjur AKBP MOCHAMAD RIFAI, S.I.K.,.M.Krim,Jum’at (09/04/2021).

Peresmian Pos Lantas tersebut ditandai dengan gunting pita dan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.IK.,M.Krim dan diberikan ke Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Meilawaty, SH.,S.IK.,MM

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, “Alhamdulillah pada hari ini saya meresmikan Pos Lantas Tugu Pramuka Yang diberi nama “Sanika Satyawada”.

Pos Lantas Tugu Pramuka ini letaknya sangat strategis dan juga sangat penting karena Pos ini berada di jalur perempatan lampu merah lingkar timur. ucap Kapolres.

Pos lantas ini berfungsi untuk mengawasi dan memantau arus lalu lintas bagi kendaraan yang datang dari 4 (Empat) arah yaitu arah dari Bandung, Cianjur kota, Cianjur Selatan dan dari arah Cikalongkulon.jelasnya.

Semoga dengan adanya pos lantas ini masyarakat dapat lebih nyaman karena dalam setiap harinya akan dipungsikan dan akan ada petugas anggota satlantas polres Cianjur yang piket guna memantau arus lalu lintas di kawasan sekitar pos lantas ini”. terang Kapolres Cianjur.

 

Sementara itu Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Meilawaty, SH.,S.IK.,MM mengatakan sangat mengapresiasi sekali atas pembangunan dan peresmian pos Ini,”untuk diketahui pos ini dibangun untuk persiapan pos pantau dan penjagaan menjelang Puasa serta idul Fitri nanti”,ucap Kasat Lantas.

Mudah mudahan dengan telah diresmikannya Pos Tugu Pramuka “Sanika Satyawada” ini kita semakin optimal dalam menjaga dan mengawasi arus lalulintas yang ada diwilayah ini,sehingga kenyamanan para pengguna jalan dapat terjamin.tuturnya.

 

Hadir dalam peresmian tersebut, para PJU Polres Cianjur diantaranya Kabag Ops Kompol Muhammad Alan Haikel, S.IK, M.Si, Kapolsek Karangtengah Kompol H.Toha Ma’ruf, SH, Kasat Intelkam AKP Jayudin, Kasat Reskrim AKP Anton, S.IK.,MH, Kasat Resnarkoba AKP Ali Jupri SH.,MH, Kasi Propam IPDA Mutaromi, SH, para jajaran dan anggota Sat Lantas Polres Cianjur , serta anggota Polsek Karangtengah Resor Cianjur, dan dihadiri oleh para tamu undangan.

 

Kegiatan peresmian tersebut tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan pandemi Covid -19 sebagai langkah antisipasi dan mencegah penyebaran mata rantai Covid-19.

 

Hasbi (Abie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *