Asep Agustian Ingin Membawa ISSI Karawang Lebih Mandiri Dan Humanis

  • Whatsapp

Kàrawang, infobanua.co.id – Musyawarah Cabang Luarbiasa (Muscablub) ISSI Karawang, di Aula RM. Indo Alam Sari Jalan Interchange Karawang Barat, Sabtu (10/4/2021).Terpilih secara aklamasi Ketua Pengurus cabang ( pengcab) ISSI Karawang yang baru, yaitu Asep Agustian SH. MH dari klub sepeda Askun Biker’s.

Ketua Pengcab ISSI Karawang Asep Agustian Mengatakan Sebagai salah satu cabang olahraga (cabor) di bawah naungan Komite Olahraha Nasional Indonesia (KONI) Karawang, Pengcab Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Karawang diharapkan mampu menyumbang prestasi di ajang Porda Jawa Barat 2022.

Askun mengaku ingin membawa ISSI Karawang lebih mandiri dan humanis lagi, dengan tetap mengedepankan prestasi. ISSI karawang lahir untuk melahirkan sepeda prestasi, bukan hanya sekedar komunitas hobi, rekreasi atau untuk olahraga semata.

Muscablub ISSI Karawang ini digelar setelah sepeninggalnya almarhum Ketua Pengcab ISSI Karawang, Agus Mulyana. Muscablub sengaja harus digelar, mengingat ISSI juga memiliki rencana agenda event di Porda Jabar 2022.

Dari dulu ISSI di Karawang memang sudah ada. Tapi saya ingin ke depan kegiatan-kegiatannya lebih baik lagi untuk menuju prestasi,” kata Askun.

Khusus untuk 8 atlet sepeda yang sedang diseleksi KONI Karawang, Askun mengaku evaluasi akan terus dilakukan dalam rangka menuju Porda Jabar 2022. dimana sebelumnya ISSI Karawang belum ada klub yang bergabung, kini sudah ada 14 klub yang sudah tergabung dalam Pengcab ISSI Karawang.

Karena menurutnya, seorang atlet sepeda tidak cukup hanya sekedar kuat dan sehat. Melainkan harus tangguh yang tentunya harus didukung oleh fasilitas latihan yang mumpuni.

“Kita tetap harus ada target di Porda 2022. Kita akan uji apakah delapan atlet sepeda tersebut bisa duduk di podium atau tidak. Artinya, harapan ini juga harus ada support dari pemkab kepada ISSI dan KONI Karawang,” tutupnya

 

Iswanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *