Ayah Bejat di Blitar, Gagahi Anak Kandungnya Sendiri

  • Whatsapp
Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Blitar, Ipda Linartiwi.

Blitar. Infobanua.co.id – Ayah merupakan kebanggaan keluarga, dan ayah juga merupakan perlindungan bagi keluarganya. Tapi tidak seperti ayah yang satu ini.

Pasalnya ayah S (53), warga Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar, diduga tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri, sebut saja Bunga (11), kelas 4 SD. Akibatnya, S harus bertanggung jawab dengan perbuatannya dan berurusan dengan polisi.

Kanit Perlingungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Blitar, Ipda Linartiwi mengatakan bahwa, dugaan persetubuhan tersebut bermula saat korban usai membeli Sandal. Kemudian korban diajak ke rumah ayahnya, dan disetubuhinya.

“Terbongkarnya kasus ini, setelah ibu korban curiga melihat kondisi korban yang berjalan tidak seperti biasanya, setelah pulang dari rumah ayahnya. Selanjutnya korban dibawa ke Bidan dan korban mengaku telah disetubuhi ayahnya,” kata Ipda Linartiwi, Jum’at 09-04-2021.

Menurut Linartiwi, bahwa merasa tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu, Ibu korban melaporan kejadian tersebut ke Polres Blitar. Dan selanjutnya petugas yang mendapatkan laporan kemudian mengamankan pelaku.

“Tersangka pelaku menyetubuhi korban yang masih anak kandungnya sendiri, dengan alasan untuk melampiaskan nafsu birahinya,” jlentrehnya.

Lebih dalam Linartiwi menjelaskan bahwa, nafsu ayah korban timbul setelah pelaku melihat lawak di Handphone korban. Selanjutnya pelaku tidak bisa menahan nafsunya langsung menyetubuhi korban.

“Bila terbukti bersalah Pelaku akan dijerat pasal 81 atau 82 UU no 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman 15 tahun penjara,” pungkasnya. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *