Pengadilan Negeri Tanjung Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban

  • Whatsapp

TANJUNG – Laporan pertanggungjawaban satu tahun kepemimpinan disampaikan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Wisnu Widiastuti, Sabtu (10/4/2021).

Penyampaian laporan dilakukan bersama seluruh hakim PN Tanjung secara terbuka di Hotel Aston Tanjung, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kegiatan ini dihadiri juga Wakil Bupati Tabalong H Mawardi, unsur forkopimda Kabupaten Tabalong, beberapa kepala SKPD, jajaran pn tanjung dan undangan lainnya.

Dalam pertanggungjawaban ini di antaranya disampaikan terkait capaian yang diraih PN Tanjung dalam setahun terakhir, penggunaan keuangan, kinerja serta berbagai inovasi pelayanan yang telah dibuat.

Salah satu capaian yang disampaikan, yakni PN Tanjung meraih prestasi juara pertama secara nasional untuk Kinerja Kategori Pengadilan untuk 1-500 perkara.

Pada kesempatan ini, Ketua PN Tanjung juga memberikan apresiasi terhadap beberapa instansi di Kabupaten Tabalong yang telah mendukung melalui program kerja samanya selama ini.

Ketua PN Tanjung, Wisnu Widiastuti, mengatakan, pertanggungjawaban secara terbuka ini merupakan sebagai kewajiban moral bagi mereka untuk disampaikan ke masyarakat.

“Jadi, ini laporan kami kepada masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Tabalong,” katanya di depan para undangan.

Ditambahkannya, dalam rangkaian laporan pertanggungjawaban ini mereka juga meluncurkan lima aplikasi terbaru untuk pelayanan.

Sehingga, total dalam setahun terakhir sudah ada sebanyak 20 aplikasi yang dibuat sebagai upaya inovasi pelayanan kepada masyarakat. “Semua aplikasi PN Tanjung itu dibuat sendiri, tidak ada yang kita beli,” katanya

Sumber: banjarmasin.tribunnews.comĀ 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *