Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Susun Strategi Pengembangan UMKM

  • Whatsapp

Banjarbaru, infobanua.co.id – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mari Zubedi Aditya Mufti Ariffin didampingi Kepala Dinas Koperasi, UKM & Naker Kota Banjarbaru Muhammad Rustam menghadiri Pembinaan pemberdayaan pelaku UMKM dan pendataan potensi produk UMKM/UP2K. Bertempat di Aula Rapat Dinas Koperasi, UKM & Naker Kota Banjarbaru. Sabtu, (10/4/2021).

Dalam menindaklanjuti Visi Wali Kota Banjarbaru yaitu Komitmen untuk menjadikan Banjarbaru mempunyai daya saing dengan daerah lainnya melalui pengembangan segala potensi, khususnya untuk pengembangan UMKM di Kota Banjarbaru.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mari Zubedi Aditya Mufti Ariffin berharap UMKM di Kota Banjarbaru ini bisa cepat melangkah karena kita sudah menyusun beberapa strategi jalan pendek untuk kita bisa melakukan pendalaman untuk lebih dekat lagi ke para pelaku usaha.

 

Karena disini memang permasalahan nya tidak terlalu lengkap, hanya saja selama ini belum tepat sasaran sehingga kita harus fokuskan mulai dari Data base sampai hingga nanti kita tau, posisi mereka ini dimana karena sebenarnya pasar ini sudah ada hanya saja mereka selama ini belum menempatkan diri sehingga tidak pernah terinformasi bahwa mereka itu punya market nya.

 

Jadi tujuan saat ini yang lagi kita godok banget adalah pendataan yang lengkap secara detail untuk para seluruh pengerajin untuk kemudian digunakan data tersebut dalam mengembangkan strategi UMKM di Kota Banjarbaru.

 

Yus/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *