Pemilik 17 Paket Sabu Diciduk Satresnarkoba Polres Kapuas

  • Whatsapp

Kuala Kapuas, infobanua.co.id –  Dua pria warga Kecamatan Tamban Catur dengan inisial MS (41)  dan IS (19) di ciduk Satresnarkoba Polres Kapuas dan dari tangan ke dua-nya di amankan 17 paket kristal bening yang di duga kuat adalah narkotika jenis sabu.

Satresnarkoba Polres Kapuas yang melakukan penggeledahan di kediaman MS (41) setelah mendapat laporan dari masyarakat, dan dari penggeledahan tersebut didapati serta diamankan 17 paket kristal bening yang kuat di duga adalah sabu dengan berat bersih 3,20 gr.

Setelah dilakukan pengembangan, diperoleh informasi dari MS bahwa barang haram tersebut ia peroleh dari temannya SI.(19) dan anggota bergerak cepat untuk melakukan penangkapan terhadap SI yang juga warga Kecamatan Tamban Catur. “Demikian jelas Kasat Narkoba Polres Kapuas Iptu Subandi”

Saat ini keduanya diamankan di Mapolres Kapuas bersama barang bukti 17 paket kristal bening yang diduga kuat narkotika jenis sabu.

Selain itu, turut pula di amankan satu buah bong ( alat isap sabu ) dari botol kaca transparan, dua buah mancis, sedotan plastik dan uang pecahan Rp. 100 rb sebanyak lima lembar.

Ke duanya dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Jto. Pasal 112 ayat (1) Pasal 132 Undang Undang RI No. 35, tahun 2009 tentang Narkotika. ” Ungkap Kasat Narkoba Polres Kapuas Iptu Subandi.” (Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *