Pemkab Banjar Gelar Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Jelang Bulan Ramadan

  • Whatsapp

Martapura, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Penanganan dan Pencegahan Covid-19 jelang bulan suci Ramadan Tahun 2021, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (9/4/2021).

 

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H. M Hilman, turut dihadiri Dandim 1006/ Martapura Letkol Inf. Imam Muchtarom, Kabag Ops Polres Banjar Kompol Boma Wedhayanto Purnomo, Kasi Intelegen Kejari Martapura Indra Jaya, Kepala BPBD Banjar Irwan Kumar, Kepala DKISP merangkap plt. Kasat Polisi Pamong Praja Aidil Basith, Kepala Kemenag Kabupaten Banjar Najwan Noor, Ketua MUI Banjar KH. Muhammad Husien serta perwakilan dari PD Muhammadiyah, Masjid Agung Al-Karomah, SKPD terkait dan sejumlah tamu undangan.

 

Pada rakor ini terdapat sejumlah masukan kepada Pemkab Banjar terkait beberapa event besar keagaaman diantaranya  selama Ramadan, Idul Fitri dan lainnya yang masih berada di tengah pandemi.

 

Sekda Banjar mengatakan, rapat pada hari bertujuan untuk meminta saran dan masukan berkenaan dengan langkah-langkah yang akan diambil Pemerintah Kabupaten Banjar terkait bulan suci Ramadan dan Idul Fitri dimasa pandemi dan cipta kondisi selama bulan suci ramadan.

 

“Adapun hasil rapat pada hari ini nantinya akan dibahas lebih lanjut untuk dicantumkan pada Surat Edaran Bupati terkait bulan suci ramadan dan idul fitri dimasa pandemi Covid-19 yang akan diterbitkan dengan tujuan untuk menjadi panduan selama Ramadan dan Idul Fitri dimasa pandemi Covid-19 di Kabupaten Banjar.” katanya.

 

Fad/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *