Polda Lampung Bersilaturahmi dengan Eks FPI dan simpatisan PA 212

  • Whatsapp

Bandar Lampung – Kanit I Subdit Sosbud Dit Intelkam Polda Lampung melaksanakan silaturahmi dengan Eks Front Pembela Islam (FPI) dan simpatisan PA 212 Lampung di RM Dua Saudara Baru milik H.Fuad, (9/4/2021).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh H. Edy Azhari, Ustadz Royan, Ustadz Firmansyah, Gunawan (Advokat), Rizki, dan Faisal.

Kompol Hermizi Kanit I selalu menyempatkan diri dengan tokoh Agama, dan Eks Front Pembela Islam (FPI) dan simpatisan PA 212 Lampung. Menurutnya hal itu untuk menjaga ukhuwah Islamiyah dan menjaga Tali persisaudaraan yang nantinya akan menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Provinsi Lampung, ujar Hermizi.

Menurut Hermizi “ menjalin hubungan dan bekerja sama dengan tokoh Agama, dan tokoh kelompok Eks Front Pembela Islam (FPI) dan simpatisan PA 212 Lampung menjadi wajib untuk menjalin sinergitas antara Polri Khususnya Polda Lampung” imbuhnya.
Lanjut Hermizi “isu-isu yang sedang berkembang terkait dengan deskriminasi Hukum menimpa Habib Rizieq Shihab (HRS), tentunya kita jangan mudah terprovokasi oleh framing-framing yang bertujuan untuk mengadu domba” ujarnya.

ril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *