Rusdy Wartawan Republika Jadi Ketua PWI Kota Depok Periode 2021 Hingga 2024

  • Whatsapp

Depok, infobanua.co.id – Rusdy Nurdiansyah dari Wartawan Republika menang tipis atas Rahmat Tarmuji dari Wartawan Jurnal Depok dalam Konferensi PWI cabang Kota Depok Periode 2021-2024 yang digelar Sabtu (10/04/2021) di Gedung Serba Guna Depok Jaya, Jl. Bangau Raya, Pancoran Mas, Depok.

Hasil perhelatan pemilihan ketua PWI cabang Depok Rusdy Nurdiansyah mendapat suara sebanyak 9, sedangkan Rahmat Tarmuji mendapat 8 suara.

Meski awalnya ada 4 kandidat yang digadang dan mengajukan, namun akhirnya hanya 2 kandidat yang lanjut sampai dengan pemeriksaan berkas persyaratan menjadi calon ketua PWI Kota Depok.

Sebelumnya dilakukan pemilihan, seluruh kandidat dilakukan pengecekan adminitrasi oleh panitia.
Rusdy Nurdiansyah dan Rahmat Tarmuji maju head to head sebagai calon Ketua PWI Kota Depok. Tercatat ada 17 anggota PWI Depok yang mempu
nyai hak pilihnya dalam Konferensi PWI cabang Depok.

Dalam visi dan misi Rahmat Tarmuji berjanji antara lain mengatakan, dirinya akan menjamin seluruh anggota PWI Kota Depok mengikuti UKW.

“Jika saya terpilih, saya akan menjamin teman-teman PWI Kota Depok mengikuti UKW dalam masa jabatan kedepan,” jelas Rahmat.

Sedangkan kandidat lainnya Rusdy Nurdiansyah, mengatakan hal senada jika dirinya terpilih menjadi Ketua PWI Kota Depok

Rusdy berjanji, ”Dalam satu tahun saya akan mengadakan UKW sebanyak 2 kali dan merangkul teman-teman yang lain agar PWI Kota Depok kedepan lebih maju.” selain itu Rusdi berjanji akan mempercantik kantor PWI agar lebih nyaman, “Saya akan berupaya membuat nyaman kantor PWI karena sebagai tempat kita bekerja,” kata Rusdy

Dalam pemilihan yang berlangsung ketat Rusdy Nurdiansyah mendapat suara sebanyak 9, sedangkan Rahmat Tarmuji mendapat 8 suara.

Terlihat Rahmat Tarmuji cukup tegar dan dengan sportifitas tinggi langsung memberikan ucapan selamat kepada Rusdy Nurdiansyah atas terpilih nya menjadi Ketua PWI Kota Depok periode 2021-2024 . (Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *