Sambut Ramadhan, Ustadz Berikan Tauziah kepada Anggota dan Bhayangkari

  • Whatsapp

Karubaga, infobanua.co.id – Menyambut Bulan suci Ramadhan 1442 H, Anggota Polres Tolikara dan Bhayangkari yang beragama muslim berkumpul mengikut ceramah dari Ustadz Ali Usman bertempat di Aula Polres Tolikara, Sabtu (10/04)

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H menyempatkan diri untuk membuka acara, dan menyampaikan terima kasih kepada bapak Ustadz telah menyempatkan diri untuk hadir di tengah anggota dan bhayangkari, guna menyambut bulan suci ramadhan 1442 H.

“Dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, tidak lupa kita harus senantiasa menjaga ketaqwaan kita kepada Yang Maha Kuasa,” ungkap AKBP Dr. Y.Takamully, S.H, M.H.

Dalam kesempatan yang sama, Ustadz Ali Usman dalam tausiah ramadhan menyampaikan, Mari kita awali ramadhan dengan bersyukur atas limpah rahmat yang di berikan kepada kita, umur panjang dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas dilapangan sebagai abdi negara mengabdikan kepada bangsa dan negara terutama masyarakat.

“Kiranya kita diberikan bimbingan dan keselamatan dalam kehidupan pribadi, keluarga dan dalam penugasan sebagai anggota Polri yang akan bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ucap Ustadz Ali Usman.

Ustadz Ali Usman menambahkan, Menyambut bulan suci ramadhan untuk kita senantiasa mensucikan diri dari pikiran, perkataan dan perbuatan. demikian dalam hal ini marilah kita jadikan bulan suci ini dan tingkatkan amal dan ibadah kita. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *