Wakapolda Kepri Tinjau Pulau Terluar Dan Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Pulau Berhala

  • Whatsapp

Batam, Infobanua.co.id – Dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Lingga Provinsi Kepri, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M. Hum, mengunjungi Pulau terluar yang ada di Kabupaten Lingga tersebut, pada Sabtu (10/4/2021).

“Pada kunjungan kerjanya Wakapolda Kepri didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kepri tiba di di Desa Berhala Kecamatan Singkep Selatan Kabupaten Lingga pada jam 9.50 wib”. Tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

“Dalam kegiatan tersebut bapak Wakapolda memantau langsung Pos Polisi yang ada di Desa Berhala, dan memberikan bantuan paket Sembako kepada masyarakat yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Bapak Wakapolda Kepri”. Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

“Bantuan sosial yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian dari Polda Kepri kepada masyarakat sekitar, mengingat posisi pulau Berhala yang jarak tempuh nya yang cukup jauh, oleh karena itu saya berinisiatif mengunjungi dan memberikan bantuan berupa sembako, semoga saja ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat di Pulau Berhala”. Tutup Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M. Hum, didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.
(GUSTI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *