Ajang Sunday Morning Ride Gabungan, Berjalan Lancar Mengikuti Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Kotabaru.Infobanua.co.id – Ajang Sunday Morning Ride Gabungan (Sunmorgab) Tim Langkar Batulicin, berjalan lancar mengikuti protokol kesehatan, Minggu 10/4/21.

Ratusan bikers ikut serta memeriahkan ajang yang diprakarsai ketua komunitas bikers roda dua Langkar M.Ravi.

Mengapresiasi antusiasme bikers di Tanah Bumbu khususnya, atas keikutsertaan ratusan bikers dan tetap menjaga kelancaran sunmorgab tersebut.

Begitu juga aparat keamanan dan elemen masyarakat lainnya yang turut membantu kelancaran ajang silaturahmi bagi kalangan bikers di Tanah Bumbu Kalsel tersebut.

Sunmori (Sunday Morning Ride) yang digelar Tim Langkar ini memulai rute dari Kafe KFC jalan
Tungkaran Pangeran, RT 5, Gunung Antasari, Simpang Empat, Tungkaran Pangeran, Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan 72272 KM 8,3 menuju pantai Angsana Terumbu Karang di Desa Angsana.

” Sunmori Tim Langkar Batulicin yang terbentuk pada 17 Agustus tahun 2020 dengan 100 anggota bikers ini, hari sebelumnya telah pula menggalang dana untuk korban bencana NTT,” sebut Ravi pada media ini Sabtu, 10/4/2021

Kemudian untuk sesama bikers dalam berkendara tetap mematuhi peraturan yang berlaku, dan tetap sopan beretika dan tetap santunndalam menjaga kekompakan tim.

” Semoga dengan adanya sunmori gabungan ini, all riders Tanah Bumbu makin solid. Tidak ada lagi oknum geng motor yang meresahkan warga dan jalinan silaturahmi antar bikers tetap terjalin,” ujar Ravi memungkasi.

(TIM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *