Bersama Plt. Kadis Capil Partai Gelora Kab. Bone Gelar Ajang Silaturahmi Sambil Ngopi

  • Whatsapp

Bone, infobanua.co.id – Sebagai Partai Politik baru , Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia terus melakukan sosialisasi guna memperkuat atau memperlebar sayapnya dalam memperkenalkan Partai gelora

Salah satunya melalui ngopi bersama seperti yang berlangsung di warkop Rumpala jalan MH. Thamrin dengan mengundang PLT. Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil , Drs. Andi Darmawan, Sabtu malam ( 10/4/2021)

Di kesempatan itu Andi Darnawan menjelaskan berbagai persoalan yang sering terjadi di Capil seperti proses pengurusan Dokumen oleh pemohon , dalam hal pengurusan pengambilan KTP, KK, Akte kelahiran dan lainnya.

Sementara ketua Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) kab. Bone Jusman mengatakan ini ngopi yang ke 5 dengan menghadirkan PLT. Kadis Capil kab. Bone Drs. Andi Darmawan dengan harapan segala yang berkaitan dengan kependudukan kemudian pencatatan sipil teman teman bisa langsung, ketika ada masalah bisa di beri solusi dari beliau dan sebagai ajang silaturahmi dengan teman teman sekaligus memperkenalkan partai gelora

“Dengan diskusi ringan ini bisa memberikan solusi atas masalah masalah kependudukan dan pencatatan sipil dari teman teman semua” UjarJusman (A.Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *