DPD GmnI carateker menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pekan Penerimaan Anggota Baru ( PPAB ) GmnI Lintas Komisariat DPC GmnI Kota Pontianak

  • Whatsapp

Pontianak, Infobanua.co.id – Bertempat di Gedung Kelas Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura, telah diadakan kegiatan Pembukaan PPAB bersama Lintas Komisariat Dewan Pimpinan Cabang GmnI kota Pontianak. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dimulai hari ini 10 April 2021 sampai dengan Minggu 11 April 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol Kesehatan, dengan total jumlah peserta dari masing-masing Komisariat diantaranya sekitar 30 an Calon anggota.
pada kesempatan ini kegiatan di hadiri oleh perwakilan kepengurusan DPD carateker GmnI Provinsi Kalimantan Barat.
Rangkaian agenda kegiatan dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia raya, mars GmnI, dan Hymne GmnI, selanjutnya kata sambutan ketua panitia, ketua Cabang GmnI kota Pontianak dan terakhir dibuka oleh perwakilan pengurus DPD GmnI carakteker Provinsi Kalimantan Barat oleh Bung Gregorius Kabuta selaku Wakabid Politik Hukum dan HAM.

Pada kesempatan ini Pengurus DPD GmnI Karakter Provinsi Kalimantan berpesan kepada seluruh calon anggota dan kader GmnI bahwa GmnI adalah Miniatur nya Indonesia, tidak dimiliki oleh Satu golongan, ras dan agama apapun namun semua nya ada hal ini dibuktikan dengan peserta yang ada dan hadir didalam ruangan ini , tidak hanya itu pada hari ini juga rekan rekan seperjuangan telah mengukir sejarah nya masing – masing dalam proses pengembangan diri nya sewaktu menjadi mahasiswa, peristiwa ini juga menjadi kesempatan emas bagi rekan rekan untuk meraih masa depan bangsa Indonesia, karna sampai saat ini GmnI telah membuktikan akan terus menerus mencetak Anggota dan kader GmnI yang progresif dan revolusioner dengan berideologi kan Marhaenisme ajaran bung Karno dan mengedepankan asas pejuang – pemikir, pemikir – pejuang dalam memperjuangkan hak hak rakyat Indonesia.

Lanjut nya saya juga mengingatkan kepada kita semua jadikan GmnI itu sebagai rumah untuk berproses, pengembangan karakter diri dan lain-lain nya, untuk menjadikan mu meraih cita cita masa depan bangsa, karna harapan bangsa ada ditangan kita masing-masing sebagai generasi penerus bangsa.

Terakhir sebagai penutup “ selamat datang dan selamat bergabung bersama di dalam GmnI terus lah berproses didalam GmnI, yakin GmnI adalab rumah mu untuk mu berproses selama menjadi mahasiswa.

Merdeka….!!! GmnI Jaya….!!! Marhaen menang…..!!!

(GUSTI B.DAGA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *