PPI Kecamatan Tanah Grogot Gelar Kegiatan Donor Darah

  • Whatsapp

Tana Paser, infobanua.co.id – setetes darah kita adalah harapan bagi mereka yang membutuhkan untuk tetap hidup tema kegiatan yang diangkat oleh PPI di gelar di gedung Graha KNPI pada minggu, (11/4/2021) pagi.

Ketua Presidium Pemuda Indonesia (PPI) Yudi mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan bakti sosial donor darah Dengan diadakannya kegiatan Donor darah ini di harapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mendonorkan darah nya dan jangan pernah takut mendonorkan darah di saat pandemi karena semua di lakukan dengan sesuai protokol kesehatan sehingga aman, dengan donor darah ini juga sehingga mewujudkan rasa kepedulian terhadap kebutuhan darah dalam dunia medis saat ini.

Ia juga mengajak masyarakat donor darah
walaupun pada masa pandemi seperti ini, donor darah tetap aman di lakukan karena sudah sesuai dengan protokol kesehatan.

“karena donor di masa pandemi sangat di perlukan karena kebutuhan akan pasokan darah masih menjadi kebutuhan umum setiap harinya di dunia medis. Saya menghimbau kepada masyarakat mari berdonasi dengan donor darah karena darah yg Kalian donor kan sangat berarti bagi mereka dan buat yg takut dengan donor jangan khawatir karena PMI pun sesuai prosedur yg lakukan,”ujarnya

Menurut Ketua DPD PPI paser
Gapuri mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan sosial yaitu Donor darah yg di lakukan oleh pengurus kecamatan tanah Grogot kabupaten Paser ini sangat membantu tim medis yg di mana stok darah sangat dibutuhkan dan semoga kegiatan sosial seperti ini menjadi respon positif masyarakat karena dengan adanya pandemi menjadi kendala takut dan khawatir menjadi kepanikan tersendiri.

ril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *