SSB Barsel FC Terima Tantangan SSB Bhayangkara FC Bartim Untuk Uji Coba Tanding

  • Whatsapp

Buntok, infobanua.co.id – Sekolah Sepak Bola (SSB) Barsel FC yang di bawah asuhan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimanran Tengah (Kalteng), menerima tantangan ujicoba tanding dari SSB Bhayangkara FC Kabupaten Barito Timur (Bartim), Provinsi Kalteng, di stadion Batuah Buntok, pada Minggu (11/4/2021) sore.

 

Ketua PSSI Kabupaten Barsel Ida Riani dalam sambutannya mengatakan, sebelumnya klub Barsel FC kami ini baru terbentuk kurang lebih Tiga Bulan yang lalu, jadi semua pemain ini juga dalam rangka seleksi apakah nanti mereka layak masuk ke dalam skuad inti Barsel FC, untuk dipersiapkan sebagai pemain pada Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) 2021 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalteng.

 

“Jadi saya sendiri yang akan langsung memantau pertandingan pada sore hari ini,” ucapnya kepada wartwawan sambil memantau pertandingan.

 

Lanjutnya, siapapun yang akan menang dipertandingan pada sore ini, jadikanlah pertandingan uji coba tanding ini sebagai pembelajaran untuk terus meningkatkan  permainan sepak bola kalian, dan bermainlah secara sportif serta jangan emosi dalam pertandingan.

 

“Jadi Dua Kabupaten ini adalah tetangga dan saudara kandung yang sesungguhnya, sekali lagi siapa yang menang pada pertandingan sore hari ini, jadikanlah kekurangan itu untuk menambah perbaikan diri dan yang sudah sempurna tetap dipertahankan,” ujar Ida Riani.

 

Masih dikatakan Anggota DPRD Kabupaten Barsel ini, pada saat ini ke Dua Tim sama-sama melakukan pemantauan pada SSBnya masing-masing untuk mempersiapan para pemainnya untuk disiapkan diajang Porprov 2021, yang pada akhirnya para pemain ini nantinya akan mengisi skuad timnya masing-masing.

 

Ditempat yang sama Manajer Tim SSB Bhayangkara FC Dodi Husaini mengatakan, Bhayangkara FC ini adalah gabungan dari Tiga Kecamatan yang sudah lulus seleksi, dan dari uji coba ini agar generasi penerus kita ini nantinya akan bisa berkembang lebih baik lagi disetiap pertandingan yang mereka lakukan.

 

“Semoga saja para anak didik kami yang bebakat dari Bhayangkara FC ini bisa terpilih dan bisa mewakili Kabupaten kami sendiri di ajang Porprov 2021,” tutup Dodi.

 

Dari pantauan wartawan di lapangan, pertandingan Barsel FC vs Bhayangkara FC berakhir dengan skor 1:0 untuk kemenangan Barsel FC sebangai tuan rumah.

ali/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *