HOAXS, Soal Pembegalan Di Sepinang Kec Ketungau Hilir

  • Whatsapp

Sintang, infobanua.co.id –  medsos sempat di hebohkan dengan adanya berita pembegalan di daerah sepinang kecamatan ketungau hilir kabupaten sintang yang di posting oleh akun milik veronika tri pada hari senin 12/04/2021.

Dalam akun fb milik veronika tri mengatakan “bahwa kemaren ada dua orang warga yang akan pergi ke ladang di kejar kejar oleh teroris 3 buah motor dan tadi malam juga ramai banget ngejar itu teroris sehingga motor itu teroris 1 buah tertinggal ” demikian cuitannya.

Setelah awak media infobanua co.id cek ke polsek nanga ketungau atas kebenaran berita, sesuai hasil investigasi pihak polsek nanga ketungau menyatakan berita tersebut adalah HOAXS. ” hoaxs bang anggota sudah mengecek ungkap polsek nanga ketungau lewat kanit Reskrim bapak supardi.

Kita himbauan kepada masyarakat jangan mudah termakan isu yang belum pasti kebenarannya, sebaiknya kita cek dulu ke akuratan berita yang kita dapat, sebelum di share ke publik, sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan bersama, ujarnya ( ysi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Iya,tapi itu juga dapat dari org yg pertama ngepost bukan ibu Veronika jadi di wa FB banyak yg menyebar kan berita seperti itu,ya kalo memang itu itu ya ibu ini harus berwaspada karena jika berita ini benar,dan jangan anda hanya melakukan hal sepihak. Hanya saran ingat ini bulan puasa.