Kapolres Pekalongan Kota Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres.

  • Whatsapp

Pekalongan, infobanua.co.id – Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP M Irwan Susanto, S.I.K, SH,MH pimpin serah terima jabatan Wakapolres, dihalaman Mapolres Pekalongan Kota Senin, (12/04/2021)

Upacara serah terima dilakukan secara sederhana dan terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Adapun jabatan yang diserah terimakan adalah Wakapolres Pekalongan Kota, dari Pejabat lama Wakapolres Kompol Drs. Gangsar Subagyo kepada Kompol Drs Joko Wartono. yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Blora dan Kompol Drs. Gangsar Subagyo tugas sebagai Kanit 1 Wasidik Ditreskrimsus Polda Jateng.

Dalam sambutannya, Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, menyampaikan apresiasi serta penghargaan pada pejabat yang telah melakukan proses sertijab. Tak lupa Kapolres juga mengatakan bahwa mutasi adalah sesuatu hal yang lumrah dalam jajaran kepolisian.

“Ini wajar terjadi dalam struktur kepolisian, dan sebagai agenda penyegaran juga,” kata Kapolres Pekalongan kota.

Khusus kepada Kompol Drs Gangsar Subagyo pihaknya menyampaikan rasa terima kasih. Karena telah mendampinginya di Polres Pekalongan Kota dan melakukan beberapa pembenahan.

“Selamat dan terima kasih pada Kompol Gangsar Subagyo atas dedikasi dan loyalitasnya selama mendampingi saya, serta kita sama-sama telah melakukan berbagai pembenahan dan pembinaan personil,” tandas Kapolres

Tak lupa Kapolres berharap semoga ditempat tugas yang baru sebagai Kanit 1 Wasidik Ditreskrimsus Polda Jateng, Kompol Gangsar Subagyo diberikan kesuksesan karier serta keluarga, “Semoga semakin sukses baik karier ataupun keluarga,” tambahnya.

Sementara kepada pejabat baru Wakapolres Pekalongan kota Kompol Drs Joko Wartono, Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan dengan tugas baru sebagai Wakapolres. “Kompol Joko Wartono adalah orang sudah pengalaman silahkan segera sesuaikan dengan tugas tugas sebagai Wakapolres, selamat dan sukses,” urai Kapolres.

(simbah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *