Pedagang Pasar Lama dan Pasar Baru Permai Lakukan Vaksinasi

  • Whatsapp

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Ratusan pedagang dari dua pasar yang berbeda resmi divaksinasi. Hal ini diutarakan; Ichrom M. Tezar saat dite mui di kegiatan vaksinasi pedagang yang berlangsung, di kawasan pasar Baru Permai, Banjarmasin. Senin (12/4).

“Untuk hari ini pedagang di kawasan pasar baru permai menjalani vaksinasi tahap pertama dan kita, sendiri mempunyai target sebanyak 500 orang,”ucap Kabid Bidang Pasar Dinas Perdagangan Kota Banjarmasin.

Walaupun target 500 orang , namun hanya ada 261 orang yang terdaftar untuk kegiatan vaksinasi di kawasan pasar Baru Permai hari ini. “Untuk target hari ini ada 500 orang khusus vaksinasi yang ada di kawasan pasar Baru Permai berjumlah 261 pedagang,”ucap Tezar.

Sedangkan untuk pasar lama sendiri, Dinas Perdagangan mentargetkan 200 pedagang yang berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi. “Di Pasar lama sendiri kita mentargetkan 200 pedagang yang divaksinasi namun yang terdaftar hanya 182 pedagang,”ucap Tezar.

Tezar berharap agar pedagang yang masih belum terdaftar bisa langsung datang ke posko vaksinasi. “Kita juga berharap kawan – kawan yang belum divaksin segera mendaftarkan dirinya agar divaksinasi,” Pungkasnya.

Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *