Peduli Sesama Ketua DKM Yang Juga Anggota TNI Aktif Dicianjur,Bagi Bagi Sembako.

  • Whatsapp
Foto,Serka H.Bambang Eko Irawan.SH,Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid Jami Mariyam Al Ikhlas,Kampung Warungkiara RT 03/09 Desa Sukamaju,Kecamatan Cianjur yang juga Anggota TNI dikodim 0608/Cianjur,saat memberikan paket sembako kepada salah seorang warga,Senin 12/04/2021.

Cianjur, infobanua.co.id – Bentuk kepedulian antar sesama, Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid Jami Mariyam Al Ikhlas,Kampung Warungkiara RT 03/09 Desa Sukamaju,Kecamatan Cianjur, H.Bambang Eko Irawan.SH,
Melakukan Empathy Building & Social Bonding (Membangun Empati dan Ikatan Sosial) antar warga terutama warga kurang mampu dengan membagikan paket sembako,Senin (12/04/2021).

Sebanyak 80 paket sembako dan uang tunai dibagikan oleh sosok yang juga aktif sebagai anggota TNi di Kodim 0608/Cianjur yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Rancagoong,Kecamatan Cilaku ini.

Kegiatan berbagi ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan karunia yang Allah berikan yang kami implementasikan dengan cara berbagi sedikit rezeki yang dimiliki dengan membagikan paket sembako berupa beras dan sedikit uang tunai kepada warga sekitar yang kurang mampu dengan tujuan bisa meringankan beban masyarakat atau warga yang kurang mampu menghadapi situasi saat ini,” ucap Serka H.Bambang Eko Irawan.SH,saat ditemui dikediamannya,Senin 12/04/2021.

“Pembagian sembako ini murni sebagai rasa kepedulian kepada sesama,khususnya kepada saudara saudara kita yang masih kurang beruntung apalagi ditengah situasi pandemi yang masih terjadi saat ini,yang berdampak kepada ekonomi mereka”,Tutur Ketua DKM masjid Jami Mariyam Al Ikhlas ini.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan membangun rasa empati dan ikatan sosial antar golongan masyarakat, dan mendorong para warga yang mampu dan mempunyai kelebihan harta bisa berbagi kepada warga yang kurang mampu dan yang terdampak Covid -19 ini .tambah anggota TNI yang masih aktif ini.

 

“Mudah mudahan apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi saudara saudara kita khususnya bagi mereka yang kurang mampu, paling tidak ini bisa meringankan beban mereka karena situasi saat ini,dan bisa membantu dalam menyambut bulan suci Ramadhan (Munggah)”.harapnya.

 

Hasbi (Abie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *