Bapak Bejat Yang Tega Menyetubuhi Anak Kandungnya Ditetapkan Sebagai Tersangka

  • Whatsapp
Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Blitar, Ipda Linartiwi.

Blitar, Infobanua.co.id – Pria asal Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar yang tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Blitar.

Kanit PPA Satreskrim Polres Blitar, Ipda Linartiwi mengatakan, bahwa pria S (53) warga Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar, saat ini sudah ditahan di Mapolres Blitar, setelah beberapa hari yang lalu dilaporkan Y istrinya karena telah menyetubuhi anak kandungnya sendiri, sebut saja Bunga (11), yang masih duduk di kelas 4 SD.

“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap S, dan dirinya mengaku telah menyetubuhi Bunga saat Bunga berada dirumahnya,” kata Kanit PPA Satreskrim Polres Blitar, Ipda Linartiwi, kepada awak media, Selasa 13-04-2021.

Menurut Linartiwi, bahwa S juga mengakui jika saat ini dirinya sedang pisah ranjang dengan istrinya Y, sehingga tinggal terpisah dan setiap akhir pekan S mengajak anaknya AL untuk kerumahnya.

Namun saat AL diajak kerumahnya dan tiduran dengan pelaku, AL menyalakan video di Youtube dan melihat sebuah acara lawak yang terdapat sinden sedang berjoget.

Melihat sinden berjoget di video, nafsu birahi S tiba-tiba memuncak sehingga menyetubuhi AL yang ada disampingnya.

“S mengaku jika hanya sekali ini melakukan aksi persetubuhan terhadap anak kandungnya,” jlentrehnya.

Selanjutnya Linartiwi menjelaskan bahwa, saat ini polisi juga masih menunggu hasil visum dari pemeriksaan terhadap korban AL.

“Sehingga kami masih terus mendalami kasus persetubuhan yang dilakukan S terhadap anak kandungnya sendiri,” pungkasnya. (Eko.B).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *