Bupati Tanbu Ingatkan Safari Ramadhan Tetap Utamakan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

BATULICIN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu akan menggelar Safari Ramadhan di seluruh Kecamatan dengan 17 Desa.

Berkaitan itu Bupati Tanah Bumbu H.M.Zairullah Azhar mengingatkan agar pelaksanaan nya tetap mengedepankan protokol Kesehatan.

“Agar tidak terjadi penumpukan dalam Mesjid sebagai tempat pelaksanaan Safati maka warga dibatasi hanya 100 orang dan diatur sebagaimana mestinya ,”kata Bupati saat memimpin Rapat koordinasi Kepala SKPD, Senin (12/04/2021) ruang rapat Bersujud.Kantor Bupati.

Adapun teknhis untuk menghindari kerumunan itu, maka Bupati meminta pihak Kecamatan agar melakukan koordinasi dengan kepala Desanya agar ada saling sinergi untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

“Camat segera berkoordinasi dengan Kepala Desa dan Kepala Desa bisa mengkondisikan RT nya hingga masyarakat dapat memaklumi akan aturan protokol kesehatan tersebut.”

Tak hanya itu HM.Zairullah Azhar juga menekankan kepada jajaran nya yang akan mengikuti agar mengatur jadwal,.mengingat adanya pembatasan kehadiran di acara Safari itu.

“Disaat kita membatasi masyarakat ,para pegawai pun harus bergantian hadir di acara selama Safari berlangsung selama Ramadhan ini agar kita sama sama mendukung protokol kesehatan,”tutupnya. ( )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *