Lurah Bagikan 43 Mesin Pemotong Rumput Ke RT

  • Whatsapp

Samarinda, Infobanua.co.id – Pemerintah Kota Samarinda melalui lurah sempaja utara membagikan puluhan mesin pemotong rumput ke ketua RT setempat.

Pembagian mesin rumput ini hasil kesepakatan dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2021 dengan RT dan warga khusus Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara, tutur Dimas Kamaswara Lurah Sempaja Utara. Selasa (13/4/2021).

Pembagian mesin pemotong rumput itu sebagai bagian dari hasil Musrenbang tugas dalam menjaga keindahan dan kebersihan di tempat warga kita ini.

“Dengan adanya penyerahan mesin babat ini diharapkan lingkungan bisa lebih bersih dan kebersihan itu bukan saja tanggung jawab dinas kebersihan saja tapi merupakan tanggung jawab kita semua warga”.

Masih menurut Dimas, dengan adanya mesin rumput ini diharapkan dapat terbantu bagi warga melaksanakan kegiatan pembersihan atau gotong royong di lingkungannya masing-masing RT sebab selama ini menggunakan parang atau arit.

“Bantuan 43 buah mesin pemotong rumput ini bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat, sebagai bagian dari perhatian pemerintah kepada masyarakatnya, sehingga lingkungan dapat bersih dan sehat,” ujar Dimas. (Rei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *