Peresmian KCP Bank Kalteng Tumbang Jutuh Diiringi Pembagian CSR

  • Whatsapp

Gunung Mas, infobanua.co.id – Bank Kalteng memperluas jaringannya dan ruang lingkup bisnisnya dengan membuka Kantor Cabang Pembantu ( KCP ) di Tumbang Jutuh, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas. Peresmian Kantor Cabang Pembantu Tumbang Jutuh dilakukan oleh Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong yang disaksikan oleh Kepala Cabang PT. Bank Kalteng Gunung Mas, serta tamu undangan lainnya. Senin ( 12/4/2020 )

Bupati Jaya Samaya Monong menegaskan, dengan adanya KCP Bank Kalteng di Kecamatan Rungan ini dapat membantu masyarakat, serta kedepannya tidak harus Ke kecamatan Tewah lagi untuk melakukan transaksi perbankan.

“Dengan adanya KCP Bank Kalteng ini diharapkan membantu Masyarakat sehingga lebih mudah dalam meningkatkan pelayanan tanpa harus ke Kecamatan Tewah lagi,” ungkapnya.

Bank Kalteng Pembantu di Kelurahan Tumbang Jutuh Kecamatan Rungan diharapkan dapat membantu meningkatkan pelayanan dan perekonomian masyarakat khususnya di kecamatan Rungan, lanjutnya.

“KCP Bank Kalteng kedepannya dapat membantu perekonomian Masyarakat, serta meningkatkan pelayanan dibidang perbankan,” pungkas Jaya.

Direktur Umum dan Keuangan PT Bank Kalteng Achmad Selanorwanda menjelaskan, Prioritas Bank Kalteng melalui KCP Bank Kalteng di Tumbang Jutuh ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan bertransaksi dan juga untuk menggiringi cepat dan lajunya pertumbuhan perekonomian masyarakat.

“Meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan bertransaksi untuk mengiringi lajunya pertumbuhan perekonomian masyarakat menjadi prioritas KCP Bang Kalteng,” ungkapnya.

Peresmian KCP Bank Kalteng Tumbang Jutuh ini sekaligus memberikan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk sarana Rumah Ibadah yang diserahkan kepada pengurus Rumah Ibadah senilai Rp10 juta rupiah.

CSR merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian Bank Kalteng untuk Masyarakat. Ada banyak bentuk CSR yang akan diberikan seperti masalah kesehatan, sosial, lingkungan, dan lain sebagainya, jelas Achmad.

“CSR akan terus diberikan sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian Bank Kalteng untuk Masyarakat,” pungkasnya. ( DS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *