Hendricus Hendra Keberatan Di Adu Domba Lapor DAD Kotim

  • Whatsapp
Hendricus Hendra pada saat melapor di kantor DAD Kotim (nal/brt).

Sampit,Infobanua.co.id – Hendricus Hendra (41) warga Jalan Penjaitan Gang Langsat I Rt.018 Rw.004 No.32, Kecamatan MB.Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur Sampit, Rabu (14-04-2021) datangi kantor Dewan Adat Dayak Kotim, di Jalan A Yani melaporkan Rina warga Jalan Metro TV Rt.048 Rw.004 Kecamatan MB Ketapang.

Dalam laporannya dengan DAD Kotim, Hendricus Hendra, yang biasa dipanggil Hendra ini merasa keberatan atas tindakan Rina mengadu domba kepada Bos nya. Antara Hendra dengan Rina merupakan, bekerja sebagai pembeli pengumpul burung sarang walet namun tidak satu Bos.

Dalam chatingan Rina melalui WhatsApp dengan Bos Hendra (Taufik) di anggap oleh Hendra tidak benar, dan sehingga hubungan Taufik (Bos) dengan Hendra kurang baik serta tidak harmonis lagi seperti biasanya.

Hendra juga menambahkan Bahwa selain sebagai pengumpul sarang burung walet ,Rina juga  bekerja sebagai Bidan aktif di kota Sampit.Melalui kantor DAD Kotim ini Hendra berharap persoalan yang telah dilaporkannya itu dapat diselesaikan dengan seadil adilnya.

“Saya punya chatingan antara Rina dengan Bos saya (Taufik), dalam chating tersebut saya merasa dirugikan.” Tegas Hendra kepada infobanua Sampit di kantor DAD Kotim.

Terkait laporan Hendra tersebut infobanua Sampit mencoba mengkonfirmasi menemui  ketua harian DAD Kotim, Untung TR diruang kerjanya. Untung membenarkan telah menerima laporan atas nama Hendricus Hendra, selanjutnya ditindaklanjuti apakah melalui mediasi atau sidang adat.

“Kita DAD Kotim akan memanggil semua yang terkait sesuai jadwal yang telah di agendakan.” Ujar Untung.

Penulis : Zainal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *