Kejuaraan Pencak Silat Senaken Cup 5 Di Ikuti Ratusan Pesilat PSHT

  • Whatsapp

Infobanua.co.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Desa Senaken Cabang Paser gelar kegiatan Senaken Cup ke-5 di Gedung olahraga jalan DI Panjaitan Tanah Grogot.

Ketua Panitia Sigit mengatakan alhamdulillah ini Kejuaraan Pencak Silat Senaken cup ke 5 bisa dilaksanakan kerena kegiatan ini untuk tahun 2020. Kejuaraan yang menjadi juara umum di menangkan oleh PSHT Ranting Senaken

“Jadi kita laksanakan di awal tahun ini pada tanggal 9 april sampai 11 april dan insyaallah nanti bulan Agustus kegiatan Kejuaraan Silat Senaken cup yang ke 6 kalinya, dan tahun ini walaupun masih pandemi kita melaksanakannya dengan protokol kesehatan,”kata Sigit pada infobenuo (11/4/2021) minggu.

Dari kejuaraan 9 kecamatan tidak termaksud Kecamatan Muara Komam yang tidak bisa hadir dan diikuti oleh 169 atlit Pesilat PSHT.

“Ucapan Terimakasih kita juga pada Bupati Paser yang mendukung penuh kegiatan ini yang mendukung penuh acara Desa Senaken,”

Pengurus PSHT Cabang Paser Sukirman mengucapkan terimakasih banyak pada kepala desa Senaken yang tiap tahunnya menyelenggarakan kejuaraan Senaken cup yang 5, semoga tahun ini juga kembali digelar Senaken cup yang ke 6.

“Saat ini juga kita melakukan penjaringan, jadi kegiatan Kejuaraan ini salah satu monitoring kita,”

Kepala Desa Senaken Bambang Supriyadi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang di gelar oleh Desa Senaken.

“Kita berharap ada perhatian khusus terhadap talenta muda pesilat muda kita di Paser agar prestasi Silat mereka tidak hanya di Kejuaraan ini saja tapi juga bisa masuk ajak kabupaten dan provinsi.” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *