Pemerintah Kabupaten Malinau menyelenggarakan Debat Publik Calon Kepala Desa Malinau

  • Whatsapp

Malinau, Infobanua co.id – Pemerintah Kabupaten Malinau menyelenggarakan Debat Publik calon Kepala Desa Malinau Kota yang di hadiri Tiem penilai dari Akedemisi perguruan Bornio Tarakan dan Poltek Malinau, yang hadir PLH Bupati Malinau, Bagian PMD dan Camat Malinau Kota, 10/ 4/ 2021 Tempat di Balai pertemuan umum ( BPU ) Malinau kota.

PLH Bupati Malinau DR. Ernes Silvanus, S.pi, MM , Pemerintah Kabupaten Malinau menyelenggarakan Debat Publik calon Kepala Desa di Kecamatan Malinau Kota kita ingin mengetahui kemampuan seorang calona Kepala Desa menyampaikan Visi Misi nya dan untuk menguji kemampuan mereka.

Apakah nanti para calon Kades ini mampu menjalankan Visi Misi nya, kemampuan mereka menyampaikan Visi Misi cukup baik. Boleh jadi kita laksanakan Debat publik calon Kepala Desa ini di Desa- desa lain agar supuya masyarakat setempat mengetahui kemampuan calon Kepala Desa.

Kita tunggu pemilihan calon Kepala Desa pada tanggal 28 April 2021 nanti, tentu nya para calon Kepala Desa Malinau Kota siap menang dan siap kalah, jar nya.

Tiem Penilai Akedemisi Universitas Burnio Tarakan, DR. Moh ILham Adam, SH, M. Hum Dosen Bornio Tarakan mengatakan ke empat calon kepala desa Malinau Kota ini mereka masing2 menyampaikan Visi misi cukup baik dan mampu menyampaikan nya.

Penyelenggara pemerintah daerah Malinau sangat baik untuk menambah wawasan para calon Kepala Desa , tentu nya kita juga mengharapkan di Desa lain melaksanakan Debat Publik calon Kepala Desa supaya masyarakat setempat dapat melihat kemampuan nya penyempaian Visi Misi , nanti nya calon kades terpilih benar2 menjalankan tugas nya berpedoman dengan peraturan Pemerintah daerah , Pemerintah pusat, kata Adam

Direktur Poltek Malinau mengatakan Debat Publik calon Kepala Desa ini cukup baik, kita juga mengharapkan para Kepala Desa nanti nya yang berkwalitas dalam kepimpinan di Desa nya.
Masing2 calon Kepala Desa penyampaian Visi misi nya cukup baik, kita juga mengharapkan Debat Publik calon kepala desa ini kalau boleh di desa Lian juga di adakan debat publik calon kepala desa guna menambah wawasan kades nanti nya, kata nya
Dosen Fakultas Pertanian Bornio Tarakan mengatakan para calon Kepala Desa mereka menyampaikan visi misi cukup baik. Kita mengharapkan agar nanti nya para calon kepala desa ini yang terpilih agar menjalan tugas nya dengan baik dan dapat memimpin desa nya yang profisional .
Pemilihan calon Kepala Desa ini cukup menarik di desa Malinau kota, ini bisa di rekomendasikan untuk calon Kepala Desa berikut nya, ujar nya
Jurnalis : Philipus. A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *