Rapat Pembahasan Cari Solusi Akses Menuju Dan Keluar Gerbang Tol Karawang Timur Yang Kondisinya Rusak

  • Whatsapp

Karawang, Infobanua.co.id – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE., memimpin rapat pembahasan rencana penataan akses jalan exit tol Karawang Timur, di Ruang Rapat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang, Rabu 14 April 2021.

Dalam rapat tersebut, mencari solusi dan formula untuk penataan akses jalan keluar tol Karawang Timur. Seperti diketahui, akses menuju dan keluar gerbang tol Karawang Timur kondisinya rusak. Selain itu, setiap harinya juga terjadi kemacetan yang panjang.

Sehingga perlu disikapi oleh Pemerintah Kabupaten Karawang. Menurut Wabup Aep, meskipun tanggung jawab perbaikan akses jalan keluar-masuk gerbang tol Karawang Timur ditanggung Jasa Marga, namun Pemkab Karawang hadir untuk menjadi penjembatan aspirasi masyarakat setempat untuk perbaikan jalan.

Menurutnya, pihak Jasa Marga siap untuk melakukan perbaikan jalan dari gerbang tol sampai persimpangan Alfa. “Yang dari persimpangan ke lampu merah akan diserahkan ke Pemkab. Karena ada simpangan jalan antar desa,” ujar H. Aep.

 

Iswanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *