TNI-Polri Bantu Pembuatan Saluran Irigasi

  • Whatsapp

Bokondini, infobanua.co.id – Wujudkan nilai gotong royong dan solidaritas, anggota Polsek Bokondini dan Babinsa lakukan kunjungan ke Desa Tenggagama, Desa Jawa lani, dan Desa Apiam guna memberikan bantuan pembuatan saluran irigasi Rabu (14/04).

Kunjungan yang dipimpin oleh Kasium Polsek Bokondini Aipda Jemsi Solisa beserta 5 personil dan 1 anggota babinsa koramil bokondini guna memberikan bantuan pembuatan saluran irigasi untuk perkebunan masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan pengawasan, pembinaan serta membantu masyarakat dalam menjaga ketahanan pangan serta meningkatkan perekonomian masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” tutur Kasium Aipda Jemsi Solisa.

Dalam kunjungannya, Kasium Polsek Bokondini Aipda Jemsi Solisa juga menyampaikan terkait dengan protokol kesehatan dan juga himbauan untuk tetap memakai masker saat berpergian dan juga menjaga kesehatan pribadi maupun lingkungan.

“Kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap memakai masker, menjaga jarak, dan menerapkan protokol kesehatan untuk kebaikan kita Bersama dan mencegah penularan covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. Sehingga perlunya disiplin kesehatan pada diri sendiri serta lingkungan tempat tinggal.” Ungkap Aipda Jemsi Solisa.

Diakhir kunjungannya, Kasium berpesan untuk masyarakat agar Bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan juga kesehatan, selain itu kegiatan ini akan dilakukan secara berkala agar membangun masyarakat yang lebih baik dan sejahtera dalam berbagai aspek kehidupan.

Salah satu masyarakat merasa senang dan mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut sangat membantu masyarakat dari segi pertanian yang mana TNI dan Polri turun langsung membantu kami dalam membuat saluran irigasi untuk perkebunan. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *