Aksi Sosial Flobamora Kota Pontianak untuk korban bencana alam NTT

  • Whatsapp

Pontianak, Infobanua.co.id – Sejumlah Pemuda dan mahasiswa Flobamora Kota Pontianak, menjadi motor penggerak aksi sosial bagi para korban bencana di NTT.
Penggalangan Dana bantuan untuk korban Bencana Alam Banjir Bandang dan Badai Seroja di NTT yang dilaksanakan di Kota Pontianak.

Aksi hari pertama ini di lakukan di Simpang A. Yani – Kota Baru sejak pukul 14:00-17:00
Seluruh rangkaian kegiatan ini telah dilaporkan kepada Polresta Pontianak dan Wali Kota Pontianak oleh Paguyuban Flobamora Kota Pontianak Ujar bapak Marcell selaku ketua Flobamora Kota Pontianak.

Aksi sosial ini akan berlangsung 6 kali di beberapa titik di Kota Pontianak seperti: Simpang Agus Salim, Simpang Untan, Simpang Flamboyan, Simpang Tj. Pura, Simpang Adi Sucipto dan Simpang 28 Oktober.

Bapak Marcell Djawa Lodo selaku PJS ketua Flobamora Kalbar mengatakan,
Aksi ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan bersama seluruh Flobamora se Indonesia tgl 05 April 2020 yang dimoderasi oleh Kepala Badan Perwakilan Pemda NTT di Jakarta. Semua Flobamora se Indonesia bersepakat untuk membantu saudara saudara di NTT yang terdampak bencana siklon tropis Seroja, sesuai kemampuan masing masing.

Bapak Marcell menyampaikan ucapan terimakasih kepada Warga Kota Pontianak atas uluran tangan demi meringankan beban saudara-saudara kami yang terkena dampak bencana. Aksi Sosial Ini untuk mengurangi beban finansial masyarakat umumnya NTT yang tertimpa bencana. Mudah-mudahan bantuan ini bisa mengurangi beban ekonomi atupun kesehatan masyarakat yang tertimpa bencana,” ungkapnya.(Gus Bebi Daga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *